0
Thumbs Up
Thumbs Down

Sirkuit Silverstone Perpanjang Kontrak Gelar MotoGP Hingga 2021

MotorExpertz
MotorExpertz - Tue, 14 May 2019 13:42
Viewed: 194
Sirkuit Silverstone Perpanjang Kontrak Gelar MotoGP Hingga 2021

INGGRIS, ME. Sirkuit Silverstone memperpanjang kontrak mereka untuk menggelar MotoGP hingga tahun 2021 mendatang, bradsis. Perpanjang 3 tahun lagi, sirkuit ini akan mendapatkan pengaspalan ulang agar tetap memberikan balapan yang aman dan menyenangkan.

Sejak menggelar MotoGPdi tahun 2010 silam, sirkuit Silverstone telah mencatatkan beberapa juaranya, seperti Jorge Lorenzo, Casey Stoner, Marc Marquez, Valentino Rossi, Maverick Viñales dan Andrea Dovizioso.

“Sampai di titik ini telah melibatkan banyak pekerjaan oleh staf di Silverstone, tetapi di sepanjang itu semua kami telah sepenuhnya berfokus untuk memastikan kami membuat keputusan yang tepat untuk menjamin masa depan acara kami yang paling penting dengan Formula Satu  (F1) dan MotoGP,” ujar Stuart Pringle, Managing Director Silverstone.

“Kami memiliki perusahaan yang terkenal secara global yang mengerjakan permukaan trek dan kami memiliki salah satu perancang sirkuit yang paling disegani di Jarno Zaffelli yang bekerja sebagai penasihat ahli untuk Silverstone selama bekerja,” tambahnya.

“Perpanjangan kontrak MotoGP ™ adalah berita bagus bagi kita semua di Silverstone dan memungkinkan kita untuk merencanakan jangka panjang untuk pengembangan MotoGP di masa depan, dan semua aksi dua roda, di sirkuit kita. Kami menantikan untuk menjadikan akhir pekan MotoGP sebagai acara bersepeda motor terbaik di kalender bersepeda Inggris,” jelasnya.

Sementara itu Carmelo Ezpeleta, CEO Dorna Sports mengungkapkan, “Perpanjangan kontrak di Silverstone adalah tanda kepercayaan yang kami miliki di sirkuit untuk menjadi tuan rumah acara MotoGP  yang sukses selama tiga tahun ke depan,” ungkapnya.

“Silverstone adalah salah satu yang paling bersejarah dari semua venue MotoGP dan kami telah bekerja sama dengan Silverstone untuk memastikan balapan memiliki masa depan yang sukses. Kami akan membantu dengan setiap perubahan yang perlu dilakukan sehubungan dengan permukaan lintasan setelah peristiwa MotoGP 2018,”pungkasnya.

Source: MotorExpertz
Search Car Service
OUR PARTNERS
carmudi
Cintamobil
Mobil WOW
Mobil123
Mobilmo
MotorExpertz
OTORAI
Otospirit
RajaMobil