0
Thumbs Up
Thumbs Down

Suzuki Ajak Warganet Nostalgia Saat Pakai Kendaraan Suzuki

Garduoto
Garduoto - Mon, 03 Aug 2020 07:30
Viewed: 204
Suzuki Ajak Warganet Nostalgia Saat Pakai Kendaraan SuzukiGARDUOTO - Mungkin Anda adalah salah satu pengguna mobil Suzuki yang punya banyak nostalgia.

Nah PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengajak warganet untuk bernostalgia dengan cara berbagi kisah unik dan menarik bersama mobil maupun sepeda motor Suzuki kesayangannya.

Program ini dikemas dalam program #KisahKlasikSuzuki, PT SIS ingin pengguna dan pecinta lini produk Suzuki bisa merasakan juga atmosfer keceriaan di 50 tahun hari jadi Suzuki di Indonesia.

Adapun program ini berlangsung hingga 31 Desember 2020, program ini diharapkan dapat membangkitkan lagi kenangan indah dan berkesan bersama produk-produk Suzuki di masa lampau.

Untuk itu, Suzuki mengajak warganet untuk mengunggah foto terbaik bersama mobil maupun motor Suzuki miliknya, disertai caption menarik dan menyertakan tagar #KisahKlasikSuzuki dan #50TahunSuzuki.

Tidak lupa juga bagi warganet untuk mention akun Instagram melalui @suzuki_id atau @suzukiindonesiamotor.

Program ini salah satu rangkaian kegiatan memperingati 50 tahun Suzuki di Indonesia. Beragam kejutan telah disiapkan untuk merayakan pencapaian ini.

Bagi warganet dengan foto dan cerita paling menarik, berkesempatan di posting ulang di akun Instagram resmi Suzuki dan mendapatkan official merchandise.

Jika ingin hadiah lebih besar lagi, unggah foto sebanyak-banyaknya selama periode program berlangsung. Foto bisa memperlihatkan keunggulan produk Suzuki atau kegiatan saat bersama produk Suzuki.

Untuk informasi lebih lengkap bisa dilihat langsung melalui akun media sosial Instagram resmi Suzuki Indonesia, yaitu @suzuki_id dan @suzukiindonesiamotor.[Go/RES]

The post Suzuki Ajak Warganet Nostalgia Saat Pakai Kendaraan Suzuki appeared first on GarduOto.com.

Source: Garduoto
Search Car Service
OUR PARTNERS
carmudi
carvaganza
Cintamobil
Garduoto
Mobil WOW
Mobil123
Mobilmo
MotorExpertz
Oto
OTORAI
Otospirit
RajaMobil