0
Thumbs Up
Thumbs Down

Suzuki Yakin Joan Mir Bakal Kuat di Musim 2021

MotorExpertz
MotorExpertz - Mon, 18 Jan 2021 11:44
Viewed: 180
Suzuki Yakin Joan Mir Bakal Kuat di Musim 2021

JAKARTA, ME. Project Leader tim Suzuki Ecstar MotoGP, yaitu Shinichi Sahara yakin sang juara duni MotoGP 2020, Joan Mir akan terus improve di musim 2021 untuk bersaing mempertahankan gelar juaranya, bradsis.

Menurutnya, Mir hanya butuh 2 tahun saja bisa berhasil meraih juara dunia, ini berarti di tahun berikutnya dia akan semakin matang di kelas premier tersebut.

Ya, tentu saja, dia masih muda dan baru akan memulai musim ketiganya bersama kami, jadi masih ada margin besar untuk mengetahui motor, tim, dan untuk berkembang," buka Shinichi Sahara.

"Saya kira setelah memenangkan kejuaraan dia juga menjadi dewasa dan dia tahu bagaimana menghadapi tekanan," tambahnya.

"Kami juga akan melihat bagaimana Alex Rins menjadi lebih kuat bertarung dengan rekan satu timnya. Tahun lalu, sayangnya, dia dalam kondisi sangat baik dan kemudian dia cedera, jadi ini banyak mempengaruhi penampilannya sepanjang musim," ujar Sihinichi Sahara.

Lalu ada pertanyaan bagaimana penampilan Mir dan Suzuki jika dengan kembalinya juara MotoGP enam kali, yaitu Marc Marquez dari tim Repsol Honda, yang sangat dominan di MotoGP sejak 2013?

Seperti diketahui, Marquez absen sepanjang musim lalu karena cidera pada lengan kanannya yang patah dan masih terlihat ragu untuk tes pramusim 2021 ini, racinglovers.

Nah, bakalan seru MotoGP 2021 ini tentunya, buat pecinta Suzuki, jangan lupa dukung terus tim kesayangan kalian ya. Ciao..

Source: MotorExpertz
Search Car Service
OUR PARTNERS
carmudi
carvaganza
Cintamobil
Garduoto
Mobil WOW
Mobil123
Mobilmo
MotorExpertz
Oto
OTORAI
Otospirit
RajaMobil