0
Thumbs Up
Thumbs Down

Tiket WSBK 2021 Sudah Bisa Dibeli, Harga Termahal Cuma Rp2 Jutaan

carmudi
carmudi - Sat, 23 Oct 2021 04:51
Viewed: 283

Jakarta - Tiket nonton balapan motor World Superbike (WSBK) sudah bisa dibeli mulai hari ini, Sabtu (23/10/2021) secara online dengan harga tak sampai Rp3 juta.

Gelaran ajang balap motor internasional, WSBK 2021 akan dilaksanakan pada 19 - 21 November mendatang di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Ajang Balap WSBK 2016 di Thailand (Dok.WSBK)

Jonathan Rea, Chaz Davies, Toprak Razgatlioglu dan pembalap lainnya akan berlaga di sana untuk memperebutkan juara dunia WSBK 2021. Oleh karena itu, sangat disayangkan jika Carmudian tidak menyaksikannya secara langsung.

Sekarang ini Carmudian berkesempatan untuk menyaksikan panasnya persaingan tersebut secara langsung di sirkuit Mandalika dengan melakukan pembelian tiket WSBK melalui website tiketapasaja.com by Melon Indonesia.

Melon Indonesia selaku anak perusahaan dari Telkom Indonesia menyediakan sebanyak 11.000 tiket dari total 25.000 tiket yang disediakan oleh Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) dan Mandalika Grand Prix Association (MGPA).

Dedi Suherman CEO PT Melon Indonesia, mengatakan bahwa, pihaknya sangat bangga bisa terlibat dalam perhelatan WSBK 2021.

"Sebuah kehormatan sekaligus kebanggaan bagi kami sebagai bagian dari Telkom Indonesia terlibat dalam perhelatan balap motor berskala internasional ini, khususnya untuk penjualan tiket. Harapan kami, masyarakat Indonesia semakin mudah mendapatkan tiketnya secara daring dan bisa menjadi perdana untuk menyaksikan keseruan sekaligus berwisata ke Mandalika," kata Dedi, dalam keterangan resminya.

Tiket nonton WSBK 2021 yang dibeli melalui website tiketapasaja.com terbagi dalam enam kategori, terdiri dari Red Area, Blue Area, Green Area, Purple Area, Yellow Area dan Grey Area. Masing-masing kategori dibanderol dengan harga beragam, termurah mulai dari Rp795 ribu hingga termahal hanya Rp2,8 Juta.

Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (Foto: ITDC)

Informasi lebih lanjut mengenai pembelian tiket dan kabar terkini dari ajang WSBK di Mandalika, bisa Carmudian dapatkan melalui sosial media Instagram @tiketapasaja dan @melonindonesia.

WSBK Menjadi Tontonan yang Sangat Menarik

WSBK di sirkuit Mandalika akan menjadi tontonan yang sangat menarik dan dapat menjadi seri penutup yang menakjubkan. Pasalnya WSBK pernah digelar di Indonesia pada 1994 - 1997 dan tahun ini kembali diadakan di sirkuit yang benar-benar baru bagi semua pebalap.

Gelaran WSBK sendiri telah mendapat dukungan dari pemerintah, terutama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Selama gelaran berlangsung pihak penyelenggara akan menerapkan protokol kesehatan (prokes) ketat untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Baca Juga:

Penulis: Santo Sirait

Source: carmudi
Trending News
Search Car Service
OUR PARTNERS
carmudi
carvaganza
Cintamobil
Garduoto
Mobil WOW
Mobil123
Mobilmo
MotorExpertz
Oto
OTORAI
Otospirit
RajaMobil