0
Thumbs Up
Thumbs Down

Tips Membeli Mobil di pameran supaya untung banyak

Mobilmo
Mobilmo - Sat, 13 Jan 2018 23:13
Viewed: 265

Membeli Mobil di pameran supaya untung banyak merupakan tujuan dari para konsumen. Para konsumen kebanyakan memanfaatkan momen pameran otomotif untuk mencari Mobil idaman untuk bepergian bersama keluarga. jadi dengan memanfaatkan ajang yang berlangsung, maka bisa langsung melakukan eksplorasi produk. Selain itu promo serta diskon yang diberikan oleh pihak diler bisa dimanfaatkan ketika akan melakukan pembelian.

Namun sebelum melakukan pembelian lebih baik memperhatikan beberapa hal yang perlu dipertimbangkan seperti proses pembelian dan juga kemudahan dalam transaksi. Pada umumnya saat berada di pameran kebanyakan mempunyai keramahan dan kemudahan dalam transaksi.

Selain menyediakan promo, biasanya di ajang tersebut terdapat berbagai fasilitas yang bisa dimanfaatkan supaya lebih yakin dalam melakukan pembelian. Hingga akhir pameran promo dan juga fasilitas lain akan semakin gencar diinformasikan. Nah berikut ini merupakan tips membeli Mobil di pameran supaya untung.

  1. Mencari harga promo serta diskon

Ketika berda pada ajang pameran bergengsi memang banyak penawaran yang diberikan, seperti misalnya promo dan juga diskon untuk para konsumen. Dari pihak perusahaan berlomba untuk menawarkan produknya supya mobilnya bisa laku keras. Adapun yang menjadi daya tarik seperti DP dan cicilan yang rendah serta terdapat penambahan diskon harga. Kadang undian juga diikut sertakan supaya calon pembeli lebih memilih kendaraan yang dibawanya dibanding kompetitornya.

Biasanya semakin kuat persaingan maka promo yang diberikan akan lebih gencar dan juga diskonannya semakin tinggi. Jadi mereka bertujuan supaya dapat melakukan banyak transaksi ketika masuk ke ajang pameran bergengsi seperti GIIAS, IIMS dan lainnya.

  1. Memanfaatkan fasilitas tes drive yang diberikan

Apabila Anda telah melihat-lihat melalui review dan juga brosurnya, carilah Mobil yang Anda incar. Apabila sudah ketemu sebaiknya memanfaatkan fasilitas test drive, cara ini memang yang paling efektif untuk merasakan secara langsung kenyamanan dan juga fitur yang ada di dalam Mobil. Selain itu, jika Anda bisa sering datang selama ajang pameran berlangsung maka sebaiknya melakukan tes drive pada setiap Mobil yang kira-kira menarik dan lakukan test drive.

Pada saat melakukan test drive pastinya dari pihak sales akan menerangkan berbagai seluk beluk Mobil dari fitur a sampai z dengan keramahan yang diberikan. Manfaatkan momen ini untuk bertanya kepada sales agar lebih jelas dengan fitur yang terdapat pada Mobil tersebut. Lebih baik pada hari kerja Anda melakukan test drive yang bertujuan untuk menghindari antrian yang biasanya sangat panjang.

  1. Melakukan deal pada hari terakhir

Pada hari terakhir pameran adalah moment yang penting, yang dimana dari pihak tim sales atau perwakilan dari diler akan turun langsung untuk memberikan penawaran yang menarik. Selain itu tidak jarang terdapat diskon yang lebih besar serta promo yang lebih menarik untuk lebih menggoda para pengunjung supaya tertarik dan membeli produknya.

Pada umumnya strategi yang dilakukan pada Mobil baru namun model yang lama. Pihak diler akan memberikan diskon besar-besaran serta bonus yang lebih menarik sehingga pembeli langsung tertarik dengan diskon yang ditawarkan. Jadi jika ingin melakukan deal dalam pemesanan, lebih baik di hari terakhir supaya mendapatkan harga yang lebih terjangkau.

Jadi membeli Mobil di pameran supaya untung terdapat strateginya. Kebanyakan pas hari terakhir pameran akan ramai dikunjungi dan pemesanan melonjak pesat. Hal tersebut dikarenakan mereka yang dating bisanya sudah tahu dengan tips ini sehingga dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

The post Tips Membeli Mobil di pameran supaya untung banyak appeared first on Mobilmo.Com.

Source: Mobilmo
Search Car Service
OUR PARTNERS
carmudi
Cintamobil
Mobil WOW
Mobil123
Mobilmo
MotorExpertz
OTORAI
Otospirit
RajaMobil