0
Thumbs Up
Thumbs Down

Wanita Ini Tanam Chip Dalam Tubuh Agar Praktis

Mobil WOW
Mobil WOW - Thu, 15 Aug 2019 10:28
Viewed: 46

Chip RFID dari kartu kunci Model 3, dibongkar lalu dipasang dalam tangan yang berhiaskan tatto.

Tesla memberi pelanggannya beberapa cara untuk mengakses dan memulai menjalankan mobil listrik produksinya. Upaya itu salah satunya, dapat dinikmati pengguna melalui aplikasi ponsel, tetapi ada juga kunci fob dan opsi kartu kunci Anda tidak memiliki ponsel. Tetapi, Biohacker bernama Amie DD memiliki solusi lain.

Amie memutuskan untuk melakukan sci-fi penuh dan mengeluarkan chip RFID dari kartu kunci Model 3-nya dan menanamkannya di bawah kulit lengannya. Wow! Terdengar aneh pada awalnya, tetapi gagasan untuk menggunakan chip yang ditanamkan pada manusia sudah menjadi kajian oleh para ilmuawan selama bertahun-tahun.

Ini bukan lompatan besar seperti kedengarannya, tetapi chip RFID yang ia tarik keluar dari key fob Model 3-nya besar dan ditanamkan dalam bagian tubuhnya sepertinya bukan masalah besar bagi Amie. Prosesnya melibatkan membungkus chip dalam silikon kemudian memiliki "pengubah tubuh profesional" memotong lubang ke kulitnya dan geser RFID di bawah kulit.

Kini wanita dengan sejumlah motif tatto di tangannya itu enggak perlu pusing lagi keyfob tertinggal di suatu tempat jika memerlukan kendaraannya. Karena sudah melekat dalam tubuhnya.

(MW)

Source: Mobil WOW
Search Car Service
OUR PARTNERS
carmudi
Cintamobil
Mobil WOW
Mobil123
Mobilmo
MotorExpertz
OTORAI
Otospirit
RajaMobil